box comment

Cara Mengukur Kecepatan Internet

Posted by baktirustys Minggu, 25 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Tahukah anda berapa kecepatan Download dan Upload koneksi internet anda...? Atau anda merasa kecepatan loading koneksi anda semakin melambat sehingga ingin melihat berapa ukuran kecepatannya..? Jika anda ingin mengetahuinya gampang kok caranya. Anda tinggal membuka browser anda dan mengarahkannya ke situs http://www.speedtest.net/ maka anda akan dihadapkan pada pilihan server terdekat dengan lokasi anda. Pilih yang paling dekat aja. Maka setelah selesai akan menampilkan hasil kecepatan download dan upload secara Realtime. cukup simple bukan...?
Sebenarnya ada juga situs lokal(indonesia) yang menyediakan jasa beginian.. seperti sijiwae Juga megukur kecepatan bandwith secara realtime. jadi... Tunggu apalagi ? Silahkan ukur kecepatan koneksi anda.. !!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengukur Kecepatan Internet
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/cara-mengukur-kecepatan-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman