box comment

Perlukah Overclocking bagi Kita...?

Posted by baktirustys Minggu, 25 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Pertanyaan ini mungkin sering muncul pada anda, Bahkan saya juga... Apakah Overclock pada PC atau Komputer anda perlu dilakukan...? Kalau saya pribadi sih amat gemar dengan "Tune Up" atau OverClock ini Tapi.... dengan syarat Spesifikasi daripada Hardware gak terlalu tinggi-tinggi amat. Bukan apa-apa sih, selain gak sanggup beli hardware yang harganya selangit Tapi juga tantangannya kurang sreg gitu loh... (ngerti gak sih....? ). Gini aja kita ibaratkan mobil Ferrari tuh sudah kencang dari sononya jadi ngapain lagi di bikin lebih kencang.. Tul gak...? (kalo bilang gak awas ya..? .
Coba Anda liat aja di gambar atas processor yang di OverClock menggunakan jajaran Core 2 Extrem series QX9775 (3,2 Ghz) yang Notabene mempunyai 4 Core di genjot abis sampai pada batas maksimal sebesar 5,6 Ghz...

Kalau saya pribadi sih gak heran karena di dukung oleh peripheral lain yang harganya sangat luar biasa mahalnya.... Sekali lagi ini bukannya Syirik lo....Tapi kalau ada yang menggunakan perangkat yang sederhana baru namanya TE O PE.
Yah semua itu berpulang pada pemikiran masing-masing karena tiap orang berhak mempunyai pendapatnya sendiri. Yang pasti Proses melakukan Overclocking pada prinsipnya sama walaupun menggunakan peralatan yang mahal sekalipun, seperti harus sabar ( kok kayak nama aku ya..? ) tidak boleh terburu nafsu alias step by step dan yang pasti berani mencoba. Sebenernya dulu juga adaforum di indonesia yang membahas seputar overclock yakni www.ocindo.com namun entah kenapa sekarang forum tersebut sepertinya sudah hang alias mati segan hidup juga segan. apa karena gak anggotanya gak sanggup lagi beli Hardware yang wah tersebut..? yang Pasti Overclock gak harus di lakukan dengan barang mahal asalkan teliti memilihnya juga bisa kok. gimana menurut anda..?

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perlukah Overclocking bagi Kita...?
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/perlukah-overclocking-bagi-kita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman