box comment

USB LOCK AP

Posted by baktirustys Senin, 19 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Ini Merupakan program permintaan temen chatting saya pada malam selasa kemarin. Pada saat itu dia minta program yang ditujukan agar file yang berada didalam memory stick dapat di"hidden" sehingga orang lain tidak dapat melihat atau mengambilnya. Tetapi Folder yang kita Hidden kan tersebut masih dapat kelihatan. Ya program ini dapat melakukan hal tersebut.
Adapun kita harus menginstall dalam komputer kita dahulu program ini lalu pilih file atau folder yang bakalan kita hidden kan (dalam hal ini dalam memory stick kita)atau dapat langsung kita drag saja dan selesai. Maka nanti folder tersebut akan masih kelihatan tetapi jika kita klik akan minta password.

Selain itu program ini dapat pula mengunci USB drive ataupun CDROM drive anda Jika anda tertarik menggunakannya silahkan klik disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: USB LOCK AP
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/usb-lock-ap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman