box comment

Kumpulan Utilities Untuk Processor Dan Chipset Intel

Posted by baktirustys Minggu, 25 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Apakah Anda pemakai komputer yang "bermesinkan" Processor Intel ? Atau anda pengguna komputer dengan Matherboard berchipsetkan Intel ?
Jika iya maka anda pasti sangat membutuhkan utilities yang satu ini. Utilities ini adalah kumpulan atau AIO (All In One)dari beberapa macam utilities. Seperti :
- Intel Hyperthreading test utility : yang berfungsi untuk mengetes processor yang menggunakan inti ganda apakah sudah optimal atau belum
- Intel Processor frequency ID Utility : Yang berfungsi untuk melihat kecepatan atau clock processor secara Riil. dari sini kita dapat melihat apakah processor anda sudah di Overclock atau belum.

Dan tentunya masih banyak lagi utilities lainnya. Anda tinggal mencobanya saja. Tunggu apalagi silahkan anda download sekarang.. !!!
Jika anda ingin mendownloadnya silahkan anda klik disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kumpulan Utilities Untuk Processor Dan Chipset Intel
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/kumpulan-utilities-untuk-processor-dan_25.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman