box comment

USB Virus Scan (Anti Virus Khusus USB Drive Anda)

Posted by baktirustys Senin, 19 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Anda pasti mempunyai Usb flashdisk sebagai penyimpanan data anda. Disamping harganya makin terjangkau juga simple dibawa-bawa. Namun efek negatif dari itu jugaa ada yakni semakin banyak perangkat usb yang anda pasang baik milik anda atau oranglain mengakibatkan banyak virus yang menyebar melalui perangkat tsb. Tapi jangan khawatir dengan program ini hal tersebut dapat di tangani. USB Virus scan adalah antivirus khusus USb drive anda yang harus anda install di omputer anda. Maka jika ada virus yang hendak menyebar atau dia dapat menghalau dengan sendirinya.

USB virus scan memang diciptakan buat perangkat USB drive anda. Jadi apabila anda juga telah mempunyai antivirus gak ada salahnya juga mencoba AV yang satu ini.
Buat yang ingin mencobanya silahkan aja klik disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: USB Virus Scan (Anti Virus Khusus USB Drive Anda)
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/usb-virus-scan-anti-virus-khusus-usb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman