box comment

PCMAV 2.0 VALKYRIE ALPHA 2 ( PCMAV BAKALAN BERUBAH WUJUD...!!!)

Posted by baktirustys Senin, 19 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :



Valkyrie merupakan codename dari versi PC MEDIA ANTIVIRUS (PCMAV) 2.0 yang bakalan keluar. Mempunyai penampilan yang jauh lebih fresh dari sebelumnya dan juga banyak fitur baru ditambahkan. Jadi gak sabar pingin mencobanya nih...?
Pada PCMAV 2.0 Alpha 2 ini, ada perubahan struktur folder yang digunakan. Jika sebelumnya file update, baik update PCMAV maupun ClamAV beserta librarynya diletakkan pada satu folder dengan file PCMAV, maka untuk PCMAV 2.0 file update dimasukkan dalam folder tersendiri. Update PCMAV, yaitu file .vdb, akan diletakkan pada folder vdb dan untuk librart dan file database virus ClamAV akan diletakkan pada folder plugins/ClamAV. Kemungkinan ini disiapkan pula sebagai persiapan bagi penambahan plugin-plugin tertentu pada rilis berikutnya. Dan ketika dijalankan pertama kali, akan dibuat pula folder baru Quarantine yang nantinya akan digunakan sebagai penampung file-file yang diidentifikasi sebagai virus untuk dikarantina.

Silahkan nantikan PCMAV terbaru hanya di blog kesayangan anda ini...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PCMAV 2.0 VALKYRIE ALPHA 2 ( PCMAV BAKALAN BERUBAH WUJUD...!!!)
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/pcmav-20-valkyrie-alpha-2-pcmav-bakalan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman