box comment

FACE RECOGNITION 1.2 (BANANA SCREEN)

Posted by baktirustys Minggu, 25 Januari 2009 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :


Anda tentu telah mengenal sistem password menggunakan sidik jari yang biasa ada di laptop-laptop. Bagaimana dengan sistem keamanan menggunakan muka atau wajah kita..? Kita dapat menggunakan software ini dengan syarat kita memiliki cam atau webcam.
Setelah menginstal software ini maka anda akan di minta memasukkan password anda kemudian software ini akan mencocokkan raut muka anda. Liat pada Face detection confidence.. Harus hijaunya minimal lebih dari setengah ya..? setelah itu tinggal save. Maka ketika anda mentest dengan menlock nya (Alt+L) Anda hanya tinggal mengarahkan muka anda ke webcam sampai Face detection confidence -nya lewat dari setengah layar anda akan terbuka. Software yang sangat unik bukan..?

Jika anda ingin mentest nya silahkan aja klik disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FACE RECOGNITION 1.2 (BANANA SCREEN)
Ditulis oleh baktirustys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://baktirustys.blogspot.com/2009/01/face-recognition-12-banana-screen_25.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman